Home Berita Kepedulian Civitas Akademika Teknik Elektro Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

Kepedulian Civitas Akademika Teknik Elektro Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19

475
0
Foto bersama dengan petugas kesehatan

Surabaya – Jurusan Teknik Elektro Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya ingin selalu berkomitmen dan berinovasi dalam melaksanakan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan mengutamakan kepentingan bangsa dan Negara khusunya dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang merupakan masalah global.

Salah satu upaya membantu pemerintah segenap civitas akademika teknik elektro ITATS melaksanakan pengabdian kepada masyarakat dalam upaya berkontribusi dalam pencegahan penularan Covid-19. Pengabdian kepada masyarakat kali ini berada di lokasi Puskesmas Gunung Anyar Surabaya.

Kegiatan ini mengusung tema Mengembangkan Kepedulian Civitas Akademika Teknik Elektro Dalam Upaya Pencegahan Penyebaran Covid-19.  Jenis kegiatan yang dilakukan antara lain : Penyerahan bantuan peralatan cuci tangan otomatis beserta kelengkapannya yang akan digunakan bagi pengunjung Puskesmas, hand sanitizer untuk digunakan dalam menunjang pelayanan tenaga medis kepada masyarakat dan masker standar medis untuk digunakan oleh tenaga kesehatan di Puskesmas,

Penyerahan bantuan peralatan cuci tangan otomatis beserta kelengkapannya
Penyerahan hand sanitizer dan masker
Foto bersama dengan petugas kesehatan

Dengan adanya kegiatan ini ditengah pandemi Covid-19, dapat memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar.